Rabu, 10 November 2010

Virus??! Panganan Opo Kui??!

Virus Alert!

Salam Virus Mania!!!

Untuk yang pertama kali nya saya berbagi ilmu tentang dunia pemrograman Virus. Dan untuk kesekian kalinya saya berpesan kepada temen-temen semua. Jangan menyalahkan ilmu yang telah saya bagikan! Ilmu apa saja jika disalah gunakan pasti berahir dengan kerugian baik bagi diri kita sendiri maupun orang lain… Ilmu kedokteran misalnya, klo disalah gunakan pasti fatal jadinya! Iya ga?!  Lha kok malah ngelantur... wkwkwkwkw..

Saya berbagi bukan untuk menjahili orang tapi semata-mata untuk tujuan pendidikan, saling berbagi ilmu pengetahuan.... hehehe... kembali ke lap! Top!

Virus??!  Panganan Opo kui??!

Tentu Sebagian temen – temen ada penasaran. Virus itu kayak apa sich? Bentuk nya kayak gimana sich? Nah ayok kita simak bersama devinisi virus itu sendiri...

Siapa sich yang ga kenal virus… suatu program berbahaya berukuran  kecil mungil yang teramat sangat menjengkelkan ini sarat menjadi momok Bagi semua pengguna komputer. Gimana ga, komputer yang awalnya lancar-lancar aja tiba bertingkah laku aneh! Menjadi lelet, lola, dan running tanpa control (Mabok Bae).

Program mungil yang “ngegemezin” pengen nginjek2 ini bisa menduplikasi diri dengan menyisipkan kopian dirinya ke dalam media penyimpanan / dokumen serta ke dalam jaringan secara diem-diem alias gerilya tanpa sepengetahuan pengguna komputer tersebut. Efek nya macem-macem dari mulai munculin pesan-pesan aneh sampe merusak komputer serta menghapus file atau dokumen kita. Motif pembuatannya pun juga beragam! dari hanya karena putus cinta sampe yang berbau Komersial Alias Cari “Duit haram!”! Tapi umumnya klo virus lokal alias buatan orang indonesia tuh tujuannya cuman buat iseng aja... n Yang paling banyak tu bertemakan “ASMARA”!!! wkwkwkwk...

So Untuk lebih jelasnya, Virus itu program tersembunyi yang menjalankan fungsi2 tertentu tanpa persetujuan User alias si pengguna komputer. Tidak mempunyai interface, sopan santun, tata krama dan etika!!! Asal masuk aja acak-acak data orang tanpa permisi dan tanpa ampun!!!

Udah... udah maki-makinya... jangan marah2 trus ntar cepet tua lho..

Oh ya ya ya, udah dulu yach...

Semoga bermanfaat!

3 komentar:

  1. terima kasih atas komentarnya sodara top x!
    komentar anda sungguh benar-benar sama sekali tak berbobot! wkwkwkwkwkwk . . . .

    BalasHapus