Senin, 22 November 2010

Gampang buat Virus (Part I) dengan FFE

Klo udah baca judulnya temen2 pasti pada pengen tau gimana caranya?! Apa iya buat virus itu gampang...??!! Iya khan?!! Hayo ngaku!!!

Iya! Beneran.. memang gampang kok! Tinggal clik kanan klick kiri, ketik sana ketik sini, jadi deh! Pengen tau caranya...

Mari mari masuk, kita bicarakan di dalem biar tambah enak getzu... hehehehe...

Dalam dunia per Virus an ada yang namanya Virus Generator. Yaitu sebuah aplikasi atau software sederhana yang digunakan untuk membuat virus. Ada banyak virus generator salah satu diantaranya adalah FFE. Tau ga apa itu FFE? Du paan yach FFE? Gue juga ga tau.. hehehe.. FFE adalah Fast Firus Engine atau enaknya ngomong Mesin Cepat Pembuat Virus! Sebenernya sich program ini dibuat hanya untuk tujuan pendidikan dan tidak untuk merusak. Tapi banyak sekali User yang menyalah gunakan. Program ini dibuat dengan menggunakan pemrograman Visual Basic yang yang di-compile dengan metode Native- Code kemuadian di Kompresi agar ukuran semakin mini dengan menggunakan Packer tELock. dalam paketnya terdapat dua buah file, yaitu Fast Firus Engine.exe sebagai mesin Utamanya dan data.ex_ yang merupakan badan virus yang belum dimodifikasi... untuk lebih jelasnya, praktek langsung aja yach! Yo masuk dulu lah biar lebih enak...

Tapi sebelumnya download programnya dulu Download disini.

Gimana udah belum downloadnya... klo udah, ekstraksi terlebih dahulu file ffe.exe ke lokasi yang kamu inginkan. Uppss satu lagi yang ketinggalan! dan inilah yang terpenting!  matikan dulu anti Anti Virus kamu biar proses pembuatannya lancar tiada halangan suatu apa... hehehehehe . . . .

double click program fast Firus Engine.exe kemudian kita bakalin diadepin sama interface yang kayak gene :

Keliatan ga?! Ga ya?! Buka dulu matanya dong.. nah... Keliatan khan... nah disitu kita cuman Diminta dengan hormat untuk memasukkan nama Pembuat di textbox "Author Of The Virus" dan memasukkan Nama Virus Di Textbox "Name Of The Virus" atau kamu juga bisa nambahin pesan2 tambahan di kolom "Your message" n pesan nya ga terbatas terserah mo selembar, dua lembar, tiga lembar basing wae lah! (terserah anda In javanese) hehehe...

udah selesai khan buat pesannya? Klo udah, click dengan sepenuh hati tombol "Generate"! Click OK! OK! Seperti yang nampak pada gambar di bawah. Taraaaa.... apa yang terjadi???!!!

Coba kamu buka di Windows Explorer, buka tepat dimana kamu menyimpan aplikasi Fast Firus Engine tadi. Akan muncul seekor Virus dengan ikon Folder di samping File FFE yang siap menyerang siapa saja yang mengganggunya. TAPI JANGAN COBA-COBA MENDOUBLE CLICK-nya yach... tapi klo mo coba2 ya silahkan... tapi ga tanggung lho klo ada apa2... hehehe... Tapi Sekali lagi saya tekan kan, Jangan Disalahkan Gunakan!!!



Caution!


sebenarnya FFE ini telah lama diciptakan, tapi Q nunggu antivirus deteksi dia sebagai virus dulu sampe  achirnya muncul posting Q ne . . . buat temen2 dagh usah takut . . . karena FFE saat ini sudah dapat di deteksi oleh semua antivirus. so, ne murni hanya untukl edukasi! n buat ngetes anti Virus aja kok!!! hehehehehe . . . Ok!!

Dah dulu yach, dah ngantuk nech bo2 dulu ah... Mpe ketemu di postingan berikutnya . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar