Rabu, 24 Februari 2010

Recovery Data Dengan Easus

Ini dia yang ane namakan siapa cepat dia dapat big grin , Untuk kali ini ane posting software yang harga normalnya mencapai $69.95 atau sekitar 650rb an ini bisa anda dapatkan secara gratis 100% tanpa bayar. INGAT : Trik ini berlaku HANYA SAMPAI 18 MARET jam 9 pagi waktu setempat (18 Maret, 9:00 EST).

Software yang ane bagi saat ini adalah EASEUS Data Recovery Wizard 5.0.1 Full version. EASEUS Data Recovery Wizard merupakan software yang amat sangat bermanfaat untuk merecovery data, seperti mengembalikan data yang hilang karena partisi yang terformat, file yang terhapus, atau hilangnya data akibat kerusakan device, kerusakan software, infeksi virus, lampu mati dan alasan merusak lainnya.

EASEUS Data Recovery Wizard 5.0.1 memiliki fitur sebagai berikut :
1. Recover dan mengembalikan file yang hilang karena terhapus
2. Recover dan mengembalikan file yang hilang karena terformat, bahkan setelah anda menginstall ulang windows anda
3. Disk recovery setelah hardisk anda crash
4. Mengembalikan data yang hilang karena partisi yang rusak
5. mengembalikan data dari hardisk RAW
6. Recover dokumen office, foto, gambar, video, musik, email dsb
7. Recover dari hardisk, USB drive, memory card, Memory stick, camera card, Zip, floppy disk dan storage media lainnya
8. Support file sistem seperti FAT12, FAT16, FAT32, NTFS/NTFS5
9. Bisa digunakan di windows 2000/XP/2003/Vista/2008/windows 7
10. Bootable media
11. Recovery file yang berkualitas tinggi
12. Bisa memperbaiki file .PST, .DBX, .XLS dan .DOC

EASEUS Data Recovery Wizard 5.0.1 support hard disk apapun, dari yang jadul hingga yang RAID terbaru. EASEUS Data Recovery Wizard 5.0.1 merupakan solusi pengamanan, recovery dan pengembalian file – file dan dokumen anda yang hilang secara profesional.

Secara normal EASEUS Data Recovery Wizard 5.0.1 dijual seharga $69.95 atau sekitar 650rb an. Namun anda sobat – sobat PG tidak perlu membayar sebegitu mahal untuk memperoleh software ini. Sobat PG bisa memperolehnya secara legal dan gratis Hanya sampai 18 Maret jam 9:00 waktu setempat (18 Maret jam 9:00 EST)

Untuk memperolehnya, maka silahkan download software EASEUS Data Recovery Wizard 5.0.1 unlocked full version disini dan pastikan anda segera menginstallnya setelah mendownloadnya.

Perlu sobat ketahui, ini adalah EASEUS Data Recovery Wizard 5.0.1 full version legal dan original. Buruaan download sebelum masa berlakunya habis..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar